• Posted by : Unknown

    Jika Ingin bertukar Banner Copy Kode di bawah ini di Blog Anda.



    Cara Bertukar Link dengan Blog Robockop :
    1. Pasang link saya di blog Anda dengan cara copy dan paste kode di atas.
    2. Anda dapat berkomentar di bawah, jika link saya sudah terpasang di Blog Anda.
    3. Jika link saya telah terpasang di Blog Anda, akan segera saya pasang link Blog dan URL yang Anda inginkan.
    4. Saya akan berkomentar di Blog Anda dengan laporan bahwa link blog Anda telah dipasang di blog saya.
    [*]Suatu hari saya akan memeriksa, apakah link saya masih terpasang atau tidak.
    [*]Jika link saya secara sengaja atau tidak sengaja terhapus oleh Anda, maka link Aobat juga akan saya hapus dari Blog Robockop ini.
    [*]Untuk Banner akan saya letakan di sini

      
    Trimakasih atas kerja samanya.
    Banner Teman :

    Share The Best Information, Games , Template , Software , Cheat , Tips Dan Trick Dan Lain Lain



    You Here !

    { 2 Komentar... read them below or Comment }

    1. Sudah saya pasang banner kamu, kemarin katanya kamu udah pasang link blog aku tapi dimana ??
      galaxyy-info.blogspot.com

      ReplyDelete
      Replies
      1. Oke sorry bro kemarin cuma linknya doang
        terimakasih :)

        Delete

    Jika ada yang kurang dimengerti silahkan kirimkan komentar Anda

    Gunakanlah kata - kata yang sopan ツ

  • Copyright © 2014 | Warbeh ID - All Right Reserved

    Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan