• Posted by : Unknown


    Download Game Farming Simulator untuk Android - Temukan pemandangan, luas pertanian dengan bidang, jalan, peternakan Anda serta sebuah desa kecil. Menanami ladang dengan berbagai dimensi tiga kendaraan ditemukan di hati Anda armada-model setelah mesin asli dan kendaraan oleh produsen bergengsi. Ambil duduk di roda mesin pertanian otentik oleh DEUTZ-FAHR, KRONE, Krampe, AMAZONE, LEMKEN dan Kotte dan memulai usaha sendiri pertanian Anda: membajak dan menanami ladang Anda, pilihlah bibit tanaman bidang Anda keluar dari tiga pabrik (jagung , kanola dan gandum) dan beri pupuk untuk mempercepat pertumbuhan mereka. Menjual hasil panen dan berinvestasi ke dalam peralatan baru.

    Seperti diketahui dari angsuran sebelumnya "Simulator Pertanian"-series, Anda akan didukung oleh asisten digital, yang mengambil alih pekerjaan Anda menetapkan mereka untuk. Dengan demikian Anda akan dapat secara efisien mengatur peternakan Anda dan memaksimalkan keuntungan Anda.

    Jelajahi dunia yang terbuka dengan siklus siang-malam-dinamis dan menjadi seorang petani sukses di Simulator bebas bermain menantang mode.Farming 2.013 ® dilengkapi sejumlah fitur baru dan perbaikan:

    Dalam modus karir Anda memainkan peran seorang petani dan mengalami kehidupan pertanian bervariasi dalam lanskap yang sama sekali baru dan dapat diakses secara bebas.

    Sistem ekonomi baru dengan harga jagung variabel memungkinkan Anda untuk mendapatkan uang lebih strategis dan berinvestasi dalam baru, kendaraan dan alat-alat bangunan. Anda memiliki akses ke lebih dari 100 otentik, pemanen traktor dan alat-alat dari produsen terkenal.

    Pasang simulator favorit Anda ke dalam ponsel Anda
    Authentic mesin oleh DEUTZ-FAHR, KRONE, Krampe, AMAZONE, LEMKEN dan Kotte
    Gunakan berbagai peralatan rinci dan trailer
    Komputer-dikemudikan asisten membantu Anda dengan pekerjaan Anda
    Karir-mode dengan manajemen-bagian
    Tiga berbeda tanaman: jagung, kanola dan gandum
    Bebas diakses dunia dengan siklus siang-malam-dinamis


    Download : APK | 19 MB

    Screen Capture
     

    0 Komentar

    Jika ada yang kurang dimengerti silahkan kirimkan komentar Anda

    Gunakanlah kata - kata yang sopan ツ

  • Copyright © 2014 | Warbeh ID - All Right Reserved

    Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan